5 Tips Liburan Seru ke Kepulauan Seribu

 Taman Nasional Laut Kepulauan Seribu adalah gugusan pulau-pulau kecil membentang luas seputar 100 mil dengan luas 108. 000 atau meraih sebelas kali luas daratan Jakarta. Lumrah apabila saat tempuh yang cuma seputar 1 -2 jam dari ibu kota Jakarta, jadi maksud berlibur popular beberapa besar warga ibu kota.

Suguhan macam pemandangan alam serta beberapa tempat indah di tiap-tiap pulau-pulau kecilnya jadi daya tarik untuk beberapa pengunjung.

Nah, untuk Anda yang mengakui akan nikmati pesona wisata di Kepulauan Seribu yang aman, seru serta tanpa ada kendala, harus mengaplikasikan sebagian panduan di bawah ini.

1 Tentukan paket terbaik

Tidak butuh bingung serta ribet apabila akan liburan ke Kepulauan Seribu. Ada bermacam agen wisata yang siap memandu perjalanan Anda ke pulau maksud. Cobalah mencari travel on-line yang sediakan travel irit serta komplit. Anda dapat pilih salh satu dari paket berlibur yang ada, umpamanya paket 3 hari 2 malam. Dalam paket ini, Anda dapat nikmati sebagian sarana seperti penginapan, transfortasi, makan, barbecue, jalan-jalan, pemandu serta snorkeling.

2. Rencanakan saat terbaik

Musim kunjungan etrbaik ke Kepulauan Seribu umumnya yaitu bln. Maret-Mei. Jauhi berlibur pada bln. November-Februari lantaran keadaan lautan umumnya kurang bersahabat. Beberapa ratus pulaunya yang berdekata dengan laut sangatlah rawan dengan hempasan ombak laut yang mungkin menerjang sampai ke tengah pulau. Diluar itu, kesibukan berlibur di kepulauan seribu yangsebagian besar di kerjakan di air pasti bakal sangatlah terganggu. Jika cuaca kurang mensupport jadi biasannya perjalanan bakal dipending sampai cuaca sangat mungkin.

3. Bawa duit saku lebih

Supaya berlibur Anda tak terkendala, jadi rencanakan berlibur dengan sediakan duit saku lebih. Lantaran di pulau ini minim ATM serta Anda tidak bakal pernah tahu apa yang bakal berlangsung. Mungkin saja Anda bakal banyak beli oleh-oleh atau kepentingan mendadak yang lain.

4. Bawa sabun pelindung kulit

Wisata air sangatlah sama dengan panas serta sinar matahari. Anda pasti bakal berjibaku melawan sinar matahari waktu mengarungi pulau atau waktu nikmati tepian pantai di seputar pulau-pulaunya. Nah, supaya kulit Anda terus terbangun sagat dianjurkan untuk memakai krim pelindung kulit seperti sunblock. Apabila dibutuhkan, bawa juga aksesori seperti kacamata hitam, topi serta baju yang nyaman dipakai di suhu hawa yang cukup panas.

5. Bawa gadget, kamera serta baterai cadangan

Beberapa pulau di Kepulauan Seribu tak berpenghuni serta minim dengan sarana listrik. Jadi Anda sangatlah dianjurkan untuk membawa gadget serta kamera dengan baterai penuh. Jika memang perlu bawa baterai cadangan untuk antisipasi saja. Bawa juga kamera andalan Anda karena bakal merasa sayang apabila pemandangan alam indah di seputar pulau tak diabadikan.

Leave a comment