Tips Liburan Murah Ke Bandung, Aman dan Seru!

 Berlibur sebentar lagi bakal tiba. Sebagian dari kita pasti telah berencana kemana kita mesti berlibur. Untuk Anda yang kebetulan mau liburan ke Kota Bandung. Alangkah sebaiknya ikuti panduan berlibur murah ke Bandung yang kami rangkum ini.

Bandung umumnya mempunyai jarak tempuh cuma seputar 3 jam dari jakarta, seperti umum tiap-tiap menjelang hari libur tempat tempat hiburan ataupun akomodasi senantiasa laku manis dipesan oleh beberapa wisatawan yang umumnya datang dari jakarta. Bahkan juga beberapa wisatawan dari Malaysia juga meletakkan Bandung juga sebagai tempat destinasi berlibur terfavorit mereka di Indonesia.

Nah, di bawah ini panduan berlibur murah ke Bandung yang butuh Anda cermati.

1. Transportasi
Agar lebih seru serta asik dalam memaksimal berlibur Anda ke bandung dengan biaya yang murah, jadi Anda butuh memerhatikan permasalahan transportasi. Anda bisa segera melompat pada Jadwal Kereta Api Serta Harga Ticket Rute Bandung dan Jawa barat ini, lantaran alat transportasi yang satu ini telah sangatlah populer terkecuali nyaman juga murah lho. Tetapi jika anda merencanakan untuk memakai pesawat terbang, pastikan suatu maskapai penerbangan sehari-hari selasa, rabu serta kamis yang tawarkan promo ticket murah, infonya bisa anda intip di ticket pesawat onlne. Untuk anda yang merencanakan menggunakan kendaraan pribadi, tambah baik apabila ditempuh dengan lewat tol.

2. Tempat Wisata di Bandung
Bandung yang kerap di kenal juga sebagai Kota Kembang memilik banyak obyek wisata popular yang ramai dikunjungi, seperti Cagar Budaya Museum Bandung. Tidak cuma itu saja, untuk anda yang suka pada wisata alam berbarengan keluarga, anda bisa bertandang ke obyek wisata lembang Bandung Selatan. (Baca : Daftar Tempat Wisata Lembang Bandung Harus Dikunjungi)

3. Tempat Berbelanja Murah di Bandung
Untuk anda mau mencari souvenir asli dari bandung, ada banyak tempat tempat berbelanja murah dibandung. Yakinkan anda pandai dalam langkah menawar, anda dapat dengan sepuasnya berbelanja murah di Pasar Baru, Pasar Induk Gedebage, ITC Kebon Kelapa, Jalan Cihampelas, Jalan Cibaduyut yang sangatlah populer dengan aneka jenis sepatu serta kaos khas bandung. Diluar itu juga banyak FO murah di bandung yang dapat anda kunjungi. Simak juga : Serunya Shoping di Pasar Baru Bandung.

4. Wisata Kuliner
Di Bandung Anda bakal disuguhi sangat banyak makanan khas bandung yang bisa anda cicipi, dari mulai obong steack, burger bakar, iga bakar si jangkung serta ada banyak lagi kuliner yang lain. Untuk info kuliner lebih komplit bisa Anda simak Harus Anda Cobalah! 3 Kuliner Bandung yang Fenomenal.

5. Penginapan Murah Di Bandung (Hotel Murah di Bandung)
Hal paling akhir yang butuh Anda perhatihakan yaitu peginapan. Saat sebelum anda menuju bandung, sebaiknya telah meyakinkan apabila anda telah memperoleh penginapan, ada bebera tempat tempat hostel ber AC yang kamarnya bersih dan harga terjangkau nan bersahabat, dari mulai kisaran Rp 100 beberapa ribu sampai jutaan rupiah. Simak Hotel Murah Bandung Harga 100ribu Aman serta Paling baik.
Sekianlah panduan perihal berlibur murah ke Bandung yang bisa kami infokan pada Anda, mudah-mudahan berguna untuk Anda yang mau berlibur ke Bandung. Nice holiday ya!

Leave a comment